Extreme Rules 2017 - Samoa Joe Bersiap untuk Lesnar!


Samoa Joe berhasil memenangkan pertandingan malam ini menghadapi 4 Superstar kelas atas lainnya di WWE. Kali ini dia berhasil mencuri kemenangan dan secara sah menjadi No 1 Contender untuk WWE Universal Championship dan menantang Brock Lesnar.

Samoa Joe mengalahkan Finn Balor, Roman Reigns, Seth Rollins dan Bray Wyatt dalam Extreme Rules Fatal 5 Ways Match untuk No 1 Contender WWE Universal Championship

Pertandingan dimulai dengan fokus kepada Roman dan Rollins yang bermain luar biasa, namun Joe pun mulai memberikan aksi extreme bersama Finn Balor yang berusaha melawan kekalahan fisiknya dengan kursi dan senjata. Dalam pertandingan yang berlangsung hampir 30 menit ini mereka berlima bertanding di dalam dan luar ring.

Setelah terjadi aksi menegangkan di atas meja announcer, mereka menyelesaikan detik-detik akhir pertandingan dengan sedikit kontroversi. Balor memberikan Coup de grace kepada Roman untuk memenangkan pertandingan, namun momentumnya ini dicuri oleh Joe yang langsung memberikan Coquina Clutch kepadanya dan membuat Balor tidak sadarkan diri.

Wasit menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan kepada Samoa Joe yang kini menjadi No 1 Contender untuk WWE Universal Championship di PPV Great Balls of Fire