WWE Trivia - Mega Multiman dalam 2 PPV


WWE seakan memiliki storyline yang aneh. 2 PPV besar mereka yang mempunyai nama di mata penonton akan hadir dengan Multiman Match sebagai Main Event show. Extreme Rules akan diisi oleh 5 orang pegulat besar dari Brand Merah sementara di Brand biru, WWE memaksakan 6 bintang besarnya masuk ke dalam storyline Money in the Bank Ladder Match.

Dengan banyaknya bintang berada dalam satu pertandingan, tentu saja akan membuat show mereka terpengaruh. Sisa card yang mereka miliki hanyalah para mid card yang belum jelas posisi mereka dimata para penonton. Cruiserweight Championship jelas memberikan nafas bagi brand merah, namun bagi Smackdown Live bagaimana kah mereka menyumbal time slot 3 jam untuk show yang bermutu dari depan sampai belakang?

Lebih jauh kita analisa Money in the Bank dari Smackdown Live. Dengan Nakamura, Ziggler, Corbin, Zayn, Owens dan AJ ada di main eventnya apakah yang akan dilakukan Vince bersama para mid card yang ada?

Apakah mereka akan memberikan kesempatan Kalisto untuk satu lawan satu dengan Mojo Rawley dan Tag Team mereka yang masih medioker mendapatkan 2 pertandingan. Cena pun belum dijadwalkan kembali pada PPV tersebut, menarik ditunggu apakah yang akan dilakukan oleh WWE.