WWE Trivia - Kisah AJ yang Batal Masuk RAW


AJ Styles berada di Eropa mengikuti Tour dari Brand Biru Smackdown Live di tahun keduanya berada di WWE ini. Dirinya sempat dikabarkan akan berlabuh di RAW pada musim shakeup kemarin dan ditukar dengan Roman Reigns. Di depan sebuah interview yang dia jalani, sebuah pernyataan menarik keluar dari dirinya dan saya merasa tertantang untuk menyampaikannya kepada para pembaca.

AJ Styles merasa senang bahwa setiap rumor akan kepindahannya di RAW itu akhirnya tidak jadi. Bukan karena dia tidak mau berada di Brand Merah, dia merasa akan tetap berjaya di Brand manapun dia berada. Hanya saja dia bersyukur bahwa dengan demikian semua sumber internet itu salah besar. Dia mengatakan ada beberapa website yang bahkan mengatakan 100% dia akan pindah dengan keyakinan seperti sang penulis adalah seseorang yang tahu dalaman dari WWE.

Dia mengatakan bahwa memberikan surprise untuk para penonton adalah pekerajaannya dan dia lebih senang jikalau penonton tidak tahu apa yang akan terjadi untuk memberikan efek kejutan itu. AJ  juga tidak memungkiri ada beberapa orang dalam WWE yang tamak akan uang yang membagikan informasi rahasia kepada wartawan untuk mendapatkan uang. Namun dia mengatakan bahwa Vince tidak bodoh dan dia membiarkan itu terjadi. Hanya saja Vince memiliki batasan ada rahasia-rahasia tertentu yang ring terkecilnya tahu dan dijamin akan memberikan 100% kejutan kepada penonton.

Inilah contoh dari pegulat yang peduli untuk memberikan tontonan terbaik kepada para fansnya.