WWE NEWS - Menebak Langkah Jericho dan US Championship


Malam hari ini Chris Jericho berhasil memenangkan US Championship lagi dan secara resmi berpindah ke Brand Biru Smackdown Live. Namun satu hal yang penonton sudah tahu adalah bahwa sang pegulat berusia 47 ini akan menjalani tour bersama band rock nya The Fozzy sepanjang bulan Mei tanpa ada jeda istirahat sama sekali.

Sebenarnya US Championship sudah memiliki No 1 Contender yang menunggunya di Smackdown Live mendatang. AJ Styles siap untuk berhadapan dengan siapa saja pemenang antara Jericho dan Owens ini, namun sepertinya US Championship hampir tidak bisa dipertandingkan di Backlash mendatang.

Jika tidak ada kejutan di episode RAW ataupun Smackdown minggu ini, Jericho akan memulai tour band nya tanggal 5 Mei dan selalu akan ada show hampir disetiap weekend-senin malam (jadwal bisa di google dengan keyword Fozzy Band Tour).

Termasuk tanggal 21 Mei WWE Backlash, Smackdown live PPV yang akan berlangsung dari area Chicago ini hampir pasti tidak akan dihadiri oleh Jericho yang sudah dibooking untuk konser di area West Virginia.

Bagaimakah cara WWE mengemas storyline ini sehingga tetap menarik, ataukah Jericho hanya akan memegang sabuknya sementara untuk dibawanya hiastus selama 1 bulan? Menarik untuk disimak!