Payback 2017 - Penghancuran Strowman Berlanjut


Di Main Event Payback tahun ini ada Roman Reigns yang masuk ke dalam pertandingan menghadapi Monster Among Men Braun Strowman. Di saat mereka bertanding secara brutal, penonton justru menikmati penghancuran terhadap Roman yang mengalahkan Undertaker di Wrestlemania kemarin. Roman sendiri merasa lelah fisik dan mental atas serangan-serangan yang diberikan oleh Strowman, namun sebagai sebuah takdir serangan pertama yang dia digulingkan dari ambulance itu membuat dirinya memiliki masa free saat harus berkabung atas meninggalnya sang kakak.

Namun malam ini Roman kembali harus mengalami tekanan secara fisik saat Braun yang mengalahkannya masih belum bisa melepaskannya dan menghajarnya dengan siksaan yang sadis. Steel Steps digunakan sebagai senjatanya untuk menyerang Roman sampai berdarah saat pertandingan sudah berakhir dengan kemenangan untuknya.

Sakit memang bagi Roman Reigns, namun ini adalah prelude menuju Extreme Rules yang akan berlangsung awal Juni mendatang. Namun yang paling menyakitkan adalah di tengah semua siksaan itu, penonton meneriakan 'You deserve it' sebagai tanda mereka memang tidak menyukai Roman secara lahir batin.