Payback 2017 - Kemenangan Manis Hardy Boyz!


Usai storyline yang cukup sportif di dua minggu kemarin saat mereka bertanding secara satu lawan satu, kedua tag team terbaik di brand merah saat ini pun bertanding untuk memperebutkan sabuk kebanggaan RAW Tag Team Championship.

The Hardy Boyz mengalahkan Sheamus dan Cesaro

Pertandingan keduanya berlangsung sangat seru dengan kelincahan Hardyz dan kekuatan dari Sheamus dan Cesaro. Cesaro yang tidak kalah lentur juga memukau penonton saat mereka asik menyerang di atas maupun di bawah ring.

Di akhir laga, Matt melakukan tag kepada Jeff yang tidak dilihat oleh Sheamus dan saat Sheamus mengunci Matt sang wasit tidak menghitung karena Matt bukan legal man. Sebelum Sheamus sempat untuk protes, dia dijatuhi Swanton dari Jeff Hardy yang mengenai punggungnya dan menyelesaikan pertandingan dengan itu.

Usai pertandingan mereka kembali menunjukan aksi sportif dengan bersalaman. Namun saat Hardys merayakan kemenangan, Sheamus dan Cesaro kembali ke atas ring untuk menghajar keduanya ini. Serangan brutal diberikan, seakan memberikan intro menuju Extreme Rules mendatang.