Hasil Lengkap WWE Payback 2017

San Jose - California
Saat ini WWE sedang mengadakan PPV Eksklusif dari Brand Monday Night RAW saat pembalasan dendam akan diberikan beberapa orang atas puncak storyline beberapa cerita. Siapakah yang akan pulang menyelesaikan permasalahan mereka dan menenteng sabuk-sabuk yang ada?



Enzo Amore & Big Cass mengalahkan Karl Anderson dan Luke Gallows

Miz TV bersama Finn Balor


Chris Jericho mengalahkan Kevin Owens (c) untuk menjadi US Champion

Malam hari ini Chris Jericho berhasil mengalahkan sang rival sekaligus mantan sahabat Kevin Owens dalam pertandingan yang didaulat menjadi pembukaan Main Card PPV malam ini. Jericho memberikan Walls of Jericho sebelum Owens tap out dan Jericho pulang membawa sabuk US Championship lagi.

Austin Aries mengalahkan Neville via DQ dalam Cruiserweight Championship Match


The Hardy Boyz mengalahkan Sheamus dan Cesaro dalam RAW Tag Team Championship Match


Sementara itu kompetisi beregu ini berhasil memukau para penonton di mana Matt dan Jeff menyuguhkan pertandingan yang luar biasa melawan Sheamus dan Cesaro. Usai pertandingan mereka bersalaman dan saat Hardy merayakan kemenangan, Cesaro dan Sheamus ini menghajar sang lawan dari belakang untuk menyerang secara brutal.



Alexa Bliss mengalahkan Bayley (c) dalam RAW Women's Championship Match


Pre-tape Bray Wyatt vs Randy Orton House of Horror Match

Terlihat Orton membawa mobil ke rumah dari Bray Wyatt yang didesign menyeramkan dan mereka bergulat bebas dalam rumah tersebut dan Bray menimpakan mesin cuci (atau kulkas) untuk Orton tidak bisa bergerak dan Bray meminta supir dari Randy membawanya ke arena Payback.

Seth Rollins mengalahkan Samoa Joe


Braun Strowman mengalahkan Roman Reigns

Main event yang diadakan malam ini mempertemukan Roman Reigns melawan Strowman dalam sebuah pertandingan brutal antara 2 monster ini. Braun menang dan terus menyerang Roman tanpa ampun. Show ditutup dengan Roman berjalan keluar ring sambil berdarah dan penonton berteriak 'You Deserve it'

Selamat malam dari San Jose California!