Hasil Lengkap Smackdown Live 9 Mei 2017

United Kingdom
Masih dari Inggris Raya WWE kembali melanjutkan show mereka saat kali ini para Superstar Brand Biru ini melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Backlash PPV yang akan berlangsung beberapa minggu mendatang. Apakah yang akan terjadi dengan kelanjutan para pemain-pemain unggulan dari Smackdown Live ini?


6 Superstars Brawl mengawali Smackdown Live!

Randy Orton masuk membuka show untuk mengatakan dia akan menghajar Jinder Mahal dan memberikan pelajaran baginya. Disusul dengan AJ Styles, Sami Zayn, Kevin Owens, Baron Corbin dan Jinder yang langsung rusuh di pembukaan show.

Di Main Event malam ini ada 6 Man Tag Team Match antara para heel melawan para face.

Natalya mengalahkan Becky Lynch


Kelanjutan cerita antara para gadis-gadis baik melawan para heel yang menamakan dirinya 'welcoming committee' ini berlanjut. Kali ini Natalya mengalahkan Becky yang bertanding di daratan Inggris Raya. Kemenangan Natalya ini tentunya berkat bantuan dari para teman-temannya.

Erick Rowan mengalahkan Luke Harper


Puncak Amarah Dolph Ziggler dan Nakamura

Setelah beberapa minggu kedua orang ini saling menginterupsi, akhirnya resmi sudah. Didepan warga London yang menjadi saksi, keduanya akan resmi bertanding dalam pertandingan single match di Backlash PPV mendatang.

Breezango mengalahkan The Ascension


Kevin Owens, Jinder Mahal dan Baron Corbin mengalahkan Randy Orton, AJ Styles dan Sami Zayn

Main Event malam ini, para heel mengambil kekuasaan pertandingan. Yang menyenangkan adalah para Superstar ini menunjukan segala hal mulai dari power, speed, atletik dan beberapa aksi lompatan yang indah yang berhasil memukau penonton.

Ending pertandingan, Jinder Mahal menyelesaikan dengan Cobra Clutch Slam kepada Orton.