Hasil Lengkap Smackdown Live 30 Mei 2017!

Atlanta - Georgia
Langsung dari kota Atlanta kampung halaman dari AJ Styles, WWE melanjutkan ceritanya menuju Money in the Bank bersama crew brand biru Smackdown Live ini. Kejutan apa sajakah yang sudah disiapkan oleh para pemain dan commisioner Shane McMahon dalam pertandingan-pertandingan kali ini?


Highlight Reel bersama Nakamura dan Baron Corbin

US Champion Kevin Owens masuk membuka show dengan Highlight Reel ala Jericho yang dia mainkan. Kali ini Nakamura menjadi tamu, namun tak berselang lama dia dikejutkan oleh Baron Corbin yang datang. Mereka menghajar Nakamura sebelum Zayn datang menolong dan meminta pertandingan.



Shinsuke Nakamura & Sami Zayn mengalahkan Kevin Owens & Baron Corbin


The New Day menantang The Usos

The Usos masuk untuk mengambil mic dan berkata-kata negatif tentang kota Atlanta. Sebelum akhirnya kekuatan positif dari The New Day hadir di Smackdown Live untuk pertama kalinya. Kofi, Big E dan Xavier Woods menantang Usos di Money in the Bank PPV mendatang!

Fatal 5 Ways untuk Smackdown Women's Championship berakhir No-Contest

Sementara itu No Contest terjadi malam ini di antara 5 pegulat wanita Smackdown Live. Namun Shane datang dan memberikan pengumuman bahwa ada cara lain untuk menjadi penantang, yakni menempatkan ke 5 Superstar itu ke dalam Money in the Bank khusus wanita pertama di WWE.

Breezango mengalahkan The Colons


Dolph Ziggler mengalahkan AJ Styles

Datanglah sang tuan rumah AJ Styles yang ditantang oleh Heel Ziggler dalam pertandingan satu lawan satu. Pertandingan antara 2 pegulat yang akan bertanding di Ladder Match ini berakhir setelah Ziggler memberikan Superkick. Sebuah upset besar bagi masyarakat Atlanta menyaksikan kekalahan dari AJ Styles. 

Namun show berakhir dengan wasit mengangkat tangan dari Ziggler dan dia merayakan bersama koper Money in the Bank yang tergantung di atasnya.