Hasil Lengkap Smackdown Live 2 Mei 2017

Fresno - California
Sementara itu brand biru Smackdown Live melanjutkan perjalanan mereka menuju Backlash yang menyisakan beberapa minggu ini. Apakah yang akan terjadi di antara mereka dengan beberapa pemain pindahan dari RAW yang sudah mulai aktif kembali ini? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya disini.


Chris Jericho membuka Smackdown Live

Malam ini dibuka dengan Chris Jericho dan gelarnya US Championship yang baru masuk ke dalam ring malam ini sebagai juara baru usai kemenangan di Payback. Kevin Owens dan AJ Styles menginterupsi sebelum mereka akhirnya berkelahi.

Jericho vs Owens akan dilaksanakan pada Main Event malam ini.

Jinder Mahal mengalahkan Sami Zayn


Tye Dillinger mengalahkan Aiden English


Carmella & Natalya mengalahkan Charlotte & Naomi 

Aksi Tag Team antara 2 pemain heel dan face ini terjadi saat Carmella dan Natalya yang mengatakan mereka adalah 'welcoming committee' untuk kedatangan Charlotte. Becky Lynch ikut datang di atas ring usai pertandingan dengan memberikan gambaran dia tetap akan menjadi tokoh baik. 

Dolph Ziggler mengalahkan Sin Cara


Kevin Owens mengalahkan Chris Jericho (c) dalam US Championship Match

Malam ini ditutup dengan pertandingan championship yang memakan lebih dari 25 menit pertandingan. Owens menyelesaikan pertandingan dengan Pop-Up Powerbomb dalam pertandingan kelas atas ini. Setelah pertandingan Owens langsung menghajar Jericho tanpa ampun sampai babak belur meskipun dia sudah memenangkan pertandingan dan membawa pulang sabuknya.