Hasil Lengkap NXT TakeOver Chicago!

Rosemont - Illinois
Anak-anak NXT mencoba membuka mata dunia saat mereka men-takeover gedung acara yang akan digunakan oleh Smackdown Live besok untuk show mereka terlebih dahulu. Selamat datang di Alls State Arena di kota gulat bersejarah! Selamat datang di NXT TakeOver Chicago!


Roderick Strong mengalahkan Eric Young

Show malam ini dibuka oleh Roderick Strong yang berhasil mengatasi jumlah genk Sanity yang selama ini terus menjadi momok baginya. Strong berhasil menang secara bersih setelah dia juga berhasil mengatasi rekan-rekan dari Young ini.

Pete Dunne mengalahkan Tyler Bate (c) dan menjadi WWE United Kingdom Champion


Sabuk kasta bawah WWE United Kingdom Championship diperebutkan oleh 2 orang muda asal Inggris Raya ini. Dalam pertandingan ini Pete Dunne sang penantang berhasil mengalahkan sang juara bertahan dan membawa pulang sabuk ini.

Asuka mengalahkan Ruby Riot dan Nikki Cross dalam NXT Women's Championship Triple Threat Match


Bobby Roode mengalahkan Hideo Itami dalam NXT Championship Match

NXT Championship ternyata dipertandingkan bukan dalam Main Event dan ini menjadi aksi yang cukup unik mengingat biasanya sabuk ini selalu menutup show. Hideo Itami nampaknya belum bisa membawa pulang sabuk ini dari Glorious Bobby Roode.

Author of Pain mengalahkan #DIY dalam NXT Tag Team Championship Ladder Match

Akam dan Rezar berhasil mempertahankan sabuknya dari penantangnya yang sekaligus pegulat tuan rumah Tomasso Ciampa dan Johnny Gargano yang disambut hangat oleh All State Arena. Author of Pain berhasil naik ke atas tangga dan mengambil sabuknya. 

Usai pertandingan epic ini, masyarakat Chicago memberikan standing ovation kepada Tommaso dan Johnny sebelum akhirnya kejutan terjadi. Tommaso menyerang sang rekan tag team ini dengan sadis untuk menutup show malam ini dengan aksi anti-klimaks yang cukup mengejutkan ini.