Hasil Lengkap Monday Night RAW 29 Mei 2017!

Greenville - South Carolina
Go home show bagi WWE sebelum mereka melenggang ke Extreme Rules yang akan dimulai pada hari minggu mendatang. Apakah yang akan terjadi di puncak-puncak para storyline ini saat mereka bersiap untuk meruncingkan semua perseteruan.


Dean Ambrose dan Hardy Boyz mengalahkan The Miz, Cesaro & Sheamus

Segment malam ini dibuka dengan Ambrose yang masuk ke dalam ring dengan ditemani oleh The Miz sang penantang. Sebelum akhirnya mereka kedatangan Tag Team Champion dan harus bertanding dalam 3 on 3 Match. Kemenangan para baby face ini menjadi pembukaan show.



Elias Samson mengalahkan Local Wrestler


Samoa Joe mengalahkan Finn Balor dan Bray Wyatt

3 orang yang akan berada di Extreme Rules Main Event ini beradu di RAW malam ini. Balor yang jauh lebih kurus dari kedua lawannya ini jadi bulan-bulanan. Joe dengan kekuatannya ini mencuri kemenangan dari Balor yang dibuang keluar ring setelah memberikan Coup de Grace kepada Bray.

Rich Swann mengalahkan Noam Dar

2 Cruiserweight ini berada dalam pertandingan yang seru di mana para superstar mungil ini selalu memiliki cara untuk menghibur kita. Rich Swann pun menang dan keduanya akan bertanding lagi di Extreme Rules bersama Sasha Banks dan Alicia Fox dalam Mixed Tag Team Match.

Titus O'Neil mengalahkan Kalisto


Alexa Bliss membawa Bayley kepada Masa Lalunya


Austin Aries & Jack Gallagher mengalahkan Neville dan TJP


Roman Reigns mengalahkan Seth Rollins

Mantan rival, partner dan brother ini bertemu dalam pertandingan yang keras saat Seth Rollins mencoba menghidupkan kembali rivalitasnya dengan Roman. Pertandingan kelas PPV terjadi malam ini dan berakhir setelah Roman memberikan Spears. 

Kemenangan Roman memberikan momentum kepadanya untuk masuk menjadi pemenang di Extreme Rules mendatang. Boo penonton menutup show malam ini dengan Reigns yang berjaya di akhir show.