Hasil Lengkap Smackdown Live! 16 Mei 2017

Manchester - New Hampshire
Go home show menuju Backlash 2017 terjadi malam ini saat para rombongan Smackdown Live baru saja kembali dari Tour Eropa. Kita lihat saja apakah yang akan terjadi menuju peruncingan storyline yang akan dipanaskan di PPV mendatang ini?



Highlight Reel bersama Kevin Owens

Malam ini US Champion Kevin Owens membuka show dengan mengadakan Highlight Reel khas Chris Jericho. Dengan niat mengolok-olok sang mantan sahabatnya ini Owens memulai bicara sebelum diinterupsi oleh AJ Styles. Sebelum akhirnya Jinder Mahal keluar dan mengaku dia seharusnya menjadi tamu di acara tersebut.

AJ pun diberikan pertandingan melawan Jinder sang No 1 Contender ini.


Jinder Mahal mengalahkan AJ Styles


Sebuah kemenangan mengejutkan bagi Jinder Mahal, namun bukan kemenangan yang bersih. Singh Brother membantu menyerang wasit dan membiarkan Kevin Owens ikut campur sedikit. Jinder Mahal pun menyelesaikan dengan memberikan Cobra Clutch untuk kemenangan atas mantan WWE Champion ini.


Breezango mengalahkan The Colons


Women's Brawl di Contract Signing

Tidak jelas segment apa yang terjadi malam ini karena berubah menjadi standup comedy bagi James Ellsworth. Perkelahian pecah saat Naomi yang tidak sabar terhadap Ellsworth ini langsung menghajarnya dan Shane memberikan non-title match kepadanya malam ini.


Carmella mengalahkan Naomi dalam Non-Title Match


Randy Orton mengalahkan Baron Corbin

Sebuah pertandingan cukup solid antara Corbin dan WWE Champion Randy Orton malam ini terjadi dengan lancar. RKO menyelesaikan pertandingan dan Jinder Mahal sudah menunggu di bawah ring. The Singh Brother langsung menyerang Orton dari bawah dan menyerang tanpa ampun. 

Show malam ini berakhir dengan grup India ini berhasil membuat Randy Orton terkapar dan mereka mengangkat sabuk WWE Championship nya.