WWE NEWS - WWE Championship Match di Payback 2017


Di masa Superstar Shake-Up 2017 ini menjadi masa yang sedikit membingungkan di mana beberapa pemegang sabuk dan top contender kejuaraan akan bertanding melawan seseorang yang baru saja dipindahkan ke brand lainnya. Mengingat akan hal tersebut, ini menjadi hal menarik karena di PPV berikutnya Payback, mereka akan sama-sama bertarung.

Seharusnya Payback merupakan PPV special dari brand Monday Night RAW, namun WWE Championship yang ada di brand biru pun akan dipertandingkan disana. Adalah Bray Wyatt yang baru saja berpindah ke Brand Merah akan menantang Orton untuk berada dalam House of Horror Match di Payback mendatang.

Ini menjadi langkah yang menarik bagi WWE dimana RAW saat ini sedang kehilangan 1 gelar, yakni WWE Universal Championship yang dibawa oleh Brock Lesnar liburan sekaligus time off ini. Dengan adanya WWE Championship dipertandingkan akan membuat PPV ini lebih berwarna, meskipun jelas tidak ada maksud WWE membawa sabuk ini berpindah ke brand lain sepertinya.

Perpindahan ini akan sedikit membuat penonton kebingungan akan siapa yang ada di mana, namun yang pasti menarik untuk dinikmati pertandingan antara Orton dan Bray jilid 2 ini.