WWE NEWS - Dimanakah New Day?


The New Days secara resmi dipindahkan ke Smackdown Live pada acara shake up yang terjadi beberapa minggu yang lalu. Namun hingga akhir April ini tidak secuil batang hidung mereka telihat di Smackdown Live. Kemanakah The New Day?

Jawabannya adalah mereka sedang diberikan waktu istirahat oleh WWE. Di mana kebetulan Kofi Kingston juga mengalami cidera ringan dan membutuhkan waktu istirahat, WWE memberikan waktu off kepada ketiga pegulat ini. Menurut saya pribadi, istirahat ini sangat diperlukan oleh mereka. Selama menjadi Tag Team Champion dengan masa lebih dari satu tahun ini, The New Day hampir tidak pernah absen satu PPV pun serta tidak pernah absen dalam setiap show TV maupun non-TV dimana kelelahan pasti mereka alami.

Terkadang jika kita sudah bekerja kita tahu dimana ada titik kita tidak ingin meminta berhenti bekerja saat promosi dan kepercayaan itu terus datang dari bos. Itulah mungkin yang dirasakan oleh New Day yang bekerja tanpa berhenti waktu masih menjadi Tag Team Champions dan kali ini istirahat yang mereka dapatkan akan sangat bermanfaat bagi mereka.

Selamat istirahat Big E, Kofi Kingston dan Xavier Woods!