RAW NEWS - Return The Hardy di RAW!


Kembali di masa Wrestlemania 33 sebagai Suprise Entrant tim ke 4 dari Ladder Match yang telah disiapkan beberapa minggu sebelumnya ini. Nama Hardy Boyz menjadi salah satu yang terpanas saat pada awal tahun mereka menyatakan keluar dari TNA dan mencoba menjadi free agent di independent circuit seperti Ring of Honor.

Return setelah lebih dari 8 tahun ini juga terjadi di Monday Night RAW satu malam setelah Wrestlemania 33 digelar. Tentunya dalam cerita Anderson dan Gallows ingin rematch untuk sabuk yang baru saja mereka tanggalkan ini.

Satu hal yang menarik adalah dari 6 lawan yang dilawan Hardy Boyz di Ladder Match ada 2 orang yang mereka sudah kenal sebelumnya yakni Luke Gallows dan Sheamus. Gallows adalah pembantu dari CM Punk di 2009 saat Punk memiliki storyline luar biasa melawan Matt Hardy sendiri. Sementara itu pada tahun yang sama Sheamus sudah menjadi bintang besar WWE yang berkeliling dunia bersama. Di tahun yang sama Cesaro masih menjadi pemain independent apalagi Enzo dan Cass yang sama sekali belum siapa-siapa.

Mungkin itu yang membuat pertandingan mereka sangat menarik. Karena mereka belum pernah bertanding sebelumnya. Bahkan pemain sekelas Samoa Joe saja melakoni debut main roster melawan Sami Zayn yang dia kenal di NXT sebelumnya.

Intinya, selamat datang Hardy Boyz!