RAW NEWS - Miz Akan Bertemu Finn Balor di Payback Kickoff Show


Universal Champion pertama dari Monday Night RAW Finn Balor masih belum mendapatkan storyline di bulan pertama dia kembali bergulat. Padahal di bulan pertama debut main rosternya hampir setahun lalu ini dia berhasil menembus salah satu Main Event SummerSlam dengan melawan Seth Rollins.

Namun WWE tidak kehabisan akal, sang mantan NXT Champion ini masuk ke dalam preshow PPV ini dengan menghadiri Miz TV dengan Miz sebagai sang MC kondang tersebut. Entah segment apakah yang akan mereka lakukan dan apakah mereka akan memulai storyline?

Yang pasti di kesempatan ini, Payback merupakan PPV yang unik saat WWE memainkan storyline crossover di mana beberapa pemain Smackdown juga ditampilkan di event eksklusif dari RAW ini. Randy Orton, Kevin Owens pun ikut bertanding dalam PPV ini tanpa memandang brand karena WWE yang memasuki masa shake-up Superstar ini.

WWE memainkan cara agar RAW Superstar mereka tetap mendapatkan spot ditengah invasi storyline crossover ini. Ataukah WWE sedang menjaga Balor yang beberapa minggu lalu mendapatkan kabar mengalami cidera minor?