HOF2017 - Red Carpet Para WWE Superstar


Malam hari ini Hall of Fame 2017 Induction Ceremony menjadi satu malam di mana WWE melepas semua gimmick character mereka di ring untuk bersama-sama menunjukan diri mereka masing-masing di hadapan publik. Semua pemain WWE datang bersama kerabat, family hingga pasangan masing-masing kedalam show untuk menghormati jasa para pemain legenda di WWE ini.

Baik tokoh baik maupun heel di layar kaca, hari ini datang menggunakan pakaian rapi dan dihiasi senyum yang tidak biasa mereka pasang setiap harinya bagi beberapa Superstar. Siapakah yang menurut anda berbeda?


Mantan US Champion Rusev berfoto dengan sang istri di WWE maupun dunia nyata Lana. Keduanya datang ke HOF meskipun Rusev tidak akan bertanding besok karena terbalut cidera.


2 orang Hall of Fame kelas tahun 2016 berbicara bersama. Sting dan Scott Hall yang bekerja sama dari tahun 90an di WCW ini terlihat akrab dengan Sting yang ditemani oleh istrinya.


Sebuah pemandangan menarik saat Nia Jax berfoto bersama seseorang yang saya duga adalah keluarganya. Tidak ada karakter ingin membunuh seperti yang dia lakukan tiap hari Senin Malam.


Mantan NXT Champion Samoa Joe menghadiri WWE Hall of Fame dengan jas lengkap di mana dia mengumbar senyum kepada wartawan yang mewawancarainya.


3 orang Heel WWE tersenyum dan memberikan standing ovation kepada Kurt Angle, Ziggler dan AJ yang merupakan super heel Smackdown Live ini nampak tidak seperti karakter sehari-harinya.


Terakhir dari tokoh heel ini ada Baron Corbin yang tersenyum lebar. Menjadi salah satu pemandangan langka yang terjadi.