HOF2017 - Kebahagiaan Kurt Angle!


Menjadi Main Event show malam ini, nama Kurt Angle menjadi salah satu nama besar yang dimasukkan kedalam Hall of Fame WWE kelas tahun 2017 ini. Tidak tanggung-tanggung, dia didahului oleh John Cena yang memberikan beberapa kata pengantar sebelum Angle masuk dan disambut standing ovation seluruh penonton yang hadir.

Lagu Kurt Angle dimulai dan penonton berteriak sambil meneriakkan 'You Suck' seirama dengan musiknya. Entah penonton benar-benar memaknainya atau hanya membuat suasana meriah. Angle yang ditemani putrinya ini berterima kasih kepada Cena dan mengucapkan beberapa hal tentang Cena. Sebelum dia berterima kasih kepada seluruh rekannya di masa jayanya seperti Edge, Christian, Hardy Boyz, Rikishi serta mengingat lagi pertandingan-pertandingan epic nya melawan HBK, Steve Austin hingga Brock Lesnar.

Justru sebuah nasehat aneh diberikan kepada seluruh Talenta WWE yang lebih muda darinya, Angle mengingatkan untuk mengikuti semua protokol perusahaan yang dinilai menjadi penyesalannya meninggalkan WWE dengan tidak damai kepada Vince waktu itu. Dia mengingat semua gimmick dari Battle Rap dengan Cena hingga Milk Truck yang menjadi penutupan pidatonya. Kurt Angle melumuri badannya dengan 2 botol susu untuk juga menutup show malam ini dengan musiknya yang sekali lagi diteriaki You Suck oleh para penonton.