Hasil Lengkap Wrestlemania 33!

Orlando - Florida
Selamat datang di Ultimate Thrill Ride Wrestlemania 33 yang berlangsung dari Camping World Stadium di Orlando Florida. Siapa sajakah yang akan mendapatkan Wrestlemania moment serta banyak hal lainnya? Saksikan full result yang akan diupdate berkala hanya disini!



Neville mengalahkan Austin Aries dalam Preshow Match

Menjadi pertandingan yang benar-benar pertama dalah Neville dan Aries yang bertanding memperebutkan sabuk Cruiserweight. Kedua pemain lincah ini memukau penonton dan diakhiri dengan 450 derajat manuver dari Neville.

Mojo Rawley memenangkan Andre the Giant Memorial Battle Royal

Rawley berhasil menjadi last man standing setelah dia mengeliminasi Jinder Mahal. Salah satu penyebab kemenangannya adalah bantuan dari Rob Gronkowski sang sahabat yang juga membantu dirinya untuk sama-sama mendapatkan Wrestlemania moment.

Dean Ambrose mengalahkan Baron Corbin


Kali ini juga ada Dean Ambrose yang terpaksa dimasukan ke dalam Preshow. Namun Ambrose tetap bertandingan dengan sekuat tenaga. Akhir pertandingan sangat menarik saat Ambrose berhasil mengcounter End of the day untuk menjadi Dirty Deeds dan menyelesaikan pertandingan.


AJ Styles mengalahkan Shane McMahon



Kevin Owens mengalahkan Chris Jericho dalam US Championship Match



Bayley mengalahkan Charlotte, Nia Jax dan Sasha Bank dalam Fatal 4 Ways RAW Women's Championship Match


The Hardy Boyz mengalahkan Luke Gallows & Karl Anderson, Enzo Amore & Big Cass dan Cesaro & Sheamus

Sebuah kejutan besar, Hardy Boyz resmi melakukan return di Wrestlemania tahun ini setelah diperkenalkan oleh New Day sang host. Dalam pertandingan yang menjadi Fatal 4 Ways Ladder Match ini, mereka berhasil langsung mendapatkan sabuk ini. 


The Hardy Boyz mengalahkan Luke Gallows & Karl Anderson, Enzo Amore & Big Cass dan Cesaro & Sheamus

Sebuah kejutan besar, Hardy Boyz resmi melakukan return di Wrestlemania tahun ini setelah mereka diperkenalkan oleh The New Days. Mereka langsung masuk untuk menjalankan pertandingan pertamanya dan memenangkan RAW Tag Team Championship Title.


John Cena & Nikki Bella mengalahkan The Miz & Maryse


Seth Rollins mengalahkan Triple H


Randy Orton mengalahkan Bray Wyatt dan menjadi WWE Champion

Dengan entrance yang menarik Orton masuk ke dalam ring malam ini dengan penuh percaya diri. Orton pun memberikan pertandingan terbaiknya sebelum akhirnya memberikan RKO dalam pertandingan yang memberikan dirinya gelar WWE Champion ini.

Brock Lesnar mengalahkan Goldberg dalam WWE Universal Championship Match

Brock Lesnar memberikan neraka kepada Goldberg dan membawanya ke Suplex City saat 70 ribu penonton yang hadir malam ini menjadi saksi dari 10 German Suplex yang diberikan kepada Goldberg dan ditutup dengan F5 yang menyelesaikan pertandingan untuk kemenangan Lesnar malam ini.


Naomi mengalahkan Alexa Bliss dan Penantang Lainnya dalam Smackdown Women's Championship Match


Roman Reigns mengalahkan Undertaker

Sebuah ending anticlimax terjadi malam ini saat Roman Reigns berhasil mengalahkan Undertaker dan mendapatkan mixed reaction dari para penonton. Roman tanpa merayakan kemenangan langsung kembali ke belakang panggung dan Undertaker merecover dirinya dengan memakai jubah dan melepas sarung tangannya yang mengindikasikan ini menjadi partai terakhir di hidupnya.

Wrestlemania malam ini ditutup dengan Undertaker yang diberikan penghargaan terbesar dari 75 ribu penonton yang menghadiri Citrus Bowl Arena ini.