Hasil Lengkap Monday Night RAW 10 April 2017

Long Island
Monday Night RAW masuk ke dalam hari pertama Superstar Shake-Up 2017. Malam hari ini akan ada beberapa pemain pindahan dari Brand Biru yang datang ke dalam show Brand Merah! Siapa sajakah mereka dan apakah yang mereka akan lakukan di Monday Night RAW kedepannya?



The Miz dan Maryse diinterupsi oleh Dean Ambrose

Malam hari ini dibuka dengan music entrance dari John Cena, namun yang muncul adalah Miz dan Maryse yang masih mengolok-olok Cena. Ambrose pun ikut datang kedalam show dan memeluk kedua pasangan ini dan secara resmi ketiga pemain ini ditrade-up ke brand Monday Night RAW!

Pada malam pertama Ambrose ini, dia akan berhadapan dengan Kevin Owens dalam Champion vs Champion match.

The Revival mengalahkan The New Day


Big Show menyambut Curt Hawkins dengan KO Punch


TJ Perkins mengalahkan Austin Aries


Seth Rollins dan Kurt Angle di atas Ring

Memulai jam ke 2 dari RAW ada Rollins yang masuk ke dalam ring dengan memberikan petunjuk bahwa dia tidak akan pergi dari RAW. Serta jika Stephanie akan membalaskan dendam sang suami yang dia kalahkan, Rollins sesumbar Stephanie membutuhkan pasukan untuk mengalahkannya.

Nia Jax mengalahkan Charlotte



Finn Balor mengalahkan Jinder Mahal

Jinder Mahal menjadi korban dari Finn yang berhasil mengalahkannya dengan singkat. Usai pertandingan Balor merayakan kemenangan sebelum akhirnya diinterupsi oleh Bray Wyatt yang muncul di papan dan secara resmi dikontrak menuju Monday Night RAW!

Sami Zayn mengalahkan The Miz



The Hardys dan Sheamus & Cesaro mengalahkan Anderson & Gallows dan The Shining Stars


Alexa Bliss dan Mickie James bergabung di Monday Night RAW


Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens dalam Champion vs Champion Match

Sudah lama WWE tidak menggelar ini, tapi Kevin Owens sang US Champion bertemu dengan Ambrose sang pendatang baru di RAW. Keduanya bertanding dalam pertandingan yang luar biasa sebelum Ambrose mengalahkan Owens dengan memberikan dirty deeds.

Usai pertandingan Chris Jericho datang dan memberikan Codebreaker kepada Owens dan menutup show malam itu dengan segment ini.