Hasil Lengkap Monday Night RAW 3 April 2017

Orlando - Florida
Dengan tagar sebagai RAW After Mania, WWE membuat show brand merah ini sebagai salah satu show terbesar sepanjang tahun. Apasajakah yang akan terjadi pasca Wrestlemania yang menguras emosi ini? Kejutan apa sajakah yang telah disediakan?


Perayaan Kemenangan Roman Reigns!

Usai kemenangan Roman Reigns atas Undertaker di Wrestlemania yang heboh kemarin ini, Roman masuk untuk membuka show malam ini. Roman menyatakan bahwa Taker sudah usai dan RAW ini adalah ladangnya! Kita simak yang menjadi storyline berikutnya dari Roman!

The Hardy Boyz mengalahkan Luke Gallows dan Karl Anderson dalam RAW Tag Team Championship Match

Kekuatan darah dari Hardy Boyz berhasil memenangkan mereka lagi dari persahabatan Anderson dan Gallows yang malam ini masuk ke dalam ring meminta rematch dari sabuk yang terambil dari diri mereka. Jeff mengakhiri pertandingan dengan memberikan Swanton.

Neville mengalahkan Mustafa Ali


Vince McMahon menunjuk Kurt Angle sebagai RAW General Manager

Setelah menghadapi balada pemecatan Mick Foley beberapa minggu lalu, Vince masuk untuk memberikan pengumuman resminya. Disambut dengan chant 'Roman sucks!' Vince tanpa ragu melanjutkan pengumumannya untuk mengangkat Kurt Angle menjadi RAW GM.

The Revival mengalahkan The New Day

Host Wrestlemania 33 kemarin yang riang gembira ini masuk ke dalam show malam ini untuk melawan The Revival, juniornya di NXT yang sudah masuk ke Main Roster dan menjalani debut match nya malam ini.

Bayley, Sasha Banks dan Dana Brooke mengalahkan Charlotte, Nia Jax dan Emma

Well, Emma kembali guys dengan melepas gimmick Emmalina nya dan menjadi Emma yang judes. Namun malam ini tim nya masih kalah dari tim babyface yang dipimpin oleh RAW Women's Champion Bayley.

Usai pertandingan Nia menyerang Charlotte dengan kasar dan mengucapkan beberapa perkataan kepada putri Flair ini.

Braun Strowman menantang Brock Lesnar


Sheamus & Cesaro mengalahkan Enzo Amore & Big Cass dalam No 1 Contender RAW Tag Team Championship Match


Sami Zayn mengalahkan Jinder Mahal


Seth Rollins & Finn Balor mengalahkan Kevin Owens & Samoa Joe

Jericho seharusnya menemani Rollins malam ini sebelum akhirnya Owens dan Joe menghajarnya hingga dirinya tidak bisa bertanding. Rollins yang bersiap menghadapi 2 lawan 1 ini pun mendapatkan surprise return dari Finn Balor.
4 orang mantan NXT Champion ini bertanding dengan luar biasa dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan dari para babyface.