Hasil Lengkap Smackdown Live 18 April 2017

Louisville - Kentucky
Smackdown Live crew masuk ke dalam show malam ini dengan melanjutkan perjalanan menuju Backlash. Bagaimanakah kinerja para pemain pertukaran dari Brand Merah ini dan seperti apakah show yang disiapkan oleh Shane beserta para pegawainya ini?



Shane memberikan pertandingan Naomi dan Charlotte

Minggu kedua Charlotte berada di Smackdown dia langsung meminta title shot kepada Smackdown Women's Champion Naomi. Namun dirinya yang didemo oleh seisi locker room butuh kemenangan dalam non-title match terlebih dahulu.

Jinder Mahal mengalahkan Sami Zayn, Dolph Ziggler, Luke Harper, Erick Rowan dan Mojo Rawley untuk menjadi No 1 Contender WWE Championship Match di Backlash PPV

Resmi sudah, WWE Championship memiliki No 1 Contender yang baru. Jinder Mahal berhasil menang berkat bantuan 2 orang yang masih belum diperkenalkan (Bollywood 


Charlotte Flair mengalahkan Naomi dalam Non-Title Match


Primo & Epico Colon mengalahkan American Alpha



Kevin Owens mengalahkan Local Competitor dalam Face of America Open Challenge



AJ Styles mengalahkan Baron Corbin via Count Out

Dalam pertandingan yang diminta oleh keduanya ini, AJ masuk kedalam pertandingan dengan Kevin Owens berada di pinggir ring. Mereka bertanding secara brutal sebelum akhirnya AJ memberikan Phenomenal Forearm special di bawah ring dan membuat Corbin tidak bisa bangkit lagi pada hitungan ke 10 untuk kembali ke ring tepat waktu.