Hasil Lengkap Monday Night RAW 17 April 2017

Colombus - Ohio
Minggu kedua setelah Superstar Shake-up digelar, WWE Monday Night RAW mencoba masuk kedalam show menjelang Payback ini. Apakah yang akan terjadi kepada para Roster Brand Merah yang semakin bertambah ini? Kejutan apa saja yang sudah disediakan mereka?


Kurt Angle menginterupsi Braun Strowman 

Malam hari ini dibuka oleh Monster Amongs Men Braun Strowman yang masuk ke dalam ring untuk meminta korban selanjutnya. Namun Angle lah yang keluar dan memberi tahu dia akan berhadapan dengan Roman Reigns di Payback mendatang.

Malam hari ini Angle memberikan pertandingan Strowman vs Big Show di Main Event Match.

Samoa Joe mengalahkan Chris Jericho


Karl Anderson & Luke Gallows mengalahkan Enzo Amore & Big Cass


Miz TV bersama Dean Ambrose

Setelah lebih 9 bulan akhirnya Miz TV kembali disiarkan dari brand merah Monday Night RAW. Namun Miz didatangi oleh Intercontinental Champion Dean Ambrose yang masuk menghinanya sebentar sebelum akhirnya kedua pemain berkelahi bebas di atas ring.

Setelah segment ini kita melihat bagaimana Strowman menghajar Kalisto dibelakang layar sebelum Big Show datang untuk menghajar Strowman dan keduanya akan bertanding di Main Event.

TJ Perkins mengalahkan Jack Gallagher

Mantan Cruiserweight Champion TJ Perkins yang minggu lalu turn heel ini pun langsung masuk menghadapi Jack Gallagher. Malam ini pun Perkins berbuat curang dengan bantuan Neville untuk lebih mempertajam karakter jahatnya. 

Alexa Bliss mengalahkan Sasha Banks, Nia Jax dan Mickie James

Dalam pertandingan No 1 Contender untuk RAW Women's Championship ini, Alexa Bliss berhasil memenangkan pertandingan sekaligus membuktikan dia mendapatkan push dari sang bos. Bliss mencuri pinfall setelah mendapatkan kesempatan saat Nia yang baru saja memberikan Samoan Drop kepada Sasha.

Finn Balor mengalahkan Curt Hawkins

*Nampaknya dokter WWE tetap memberikan kesempatannya untuk bergulat.

Jeff Hardy mengalahkan Cesaro


Big Show vs Braun Strowman berakhir No Contest

Pertandingan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Strowman langsung menyerang Big Show tanpa ampun dan mereka berdua tampil dalam pertandingan klasik pegulat besar dengan solid. Pertandingan ini berakhir setelah Big Show dan Strowman saling memberikan Suplex dan membuat ring hancur lebur.

Penonton bersorak saat melihat kedua pemain menghancurkan ring malam ini dan RAW berakhir dengan segment tersebut.