WWE NEWS - NXT vs ROH 1 April 2017


Terlepas dari rumor ekspansi WWE terhadap Ring of Honor, ada satu hal yang menarik untuk disimak. ROH akan mengadakan show live di minggu Wrestlemania di mana ajang bertajuk 'ROH Supercard' ini akan ditayangkan di iPPV (internet PPV) secara live.

Di hari yang sama dan jam sedikit berbeda, anak-anak Developmental WWE NXT akan mengadakan show Takeover Orlando sebagai rangka kegiatan menyambut PPV besar WWE seperti biasanya. Patut disimak apakah NXT berhasil mengalahkan Ring of Honor dalam show ini?

Di acara ROH Supercard ini akan ada Ladder Match epic antara Hardy Boys sang juara bertahan melawan Tag Team fenomenal Young Bucks dan masih banyak nama-nama besar lainnya. Sementara di NXT Shinsuke Nakamura, Asuka, Bobby Roode serta beberapa anak muda lainnya bersiap menandingi ROH dengan nama besar mereka.

Jika dibanding dengan WWE, jelas ROH tidak bisa mengalahkan dari segi jumlah penonton dan fanatisme. Namun jika berhadapan dengan NXT, ini akan menjadi pertarungan seimbang antara 2 brand ini.