WWE NEWS - Kemana Lagi si Finn Balor?


Seperti yang kita tahu bahwa akhir pekan lalu Finn Balor sudah kembali ke atas ring dalam pertandingan 3 on 3 di salah satu non-TV show dari WWE. Namun hingga RAW episode minggu lalu dia tidak ditayangkan di acara Live dan memulai return pasca cidera. Sebagian besar fans mempertanyakan ada apa dengan sang Demon King ini.

Mari kita ulas beberapa kemungkinannya. Pertama WWE memasuki fase 2 minggu menjelang Wrestlemania dan show ini sudah dipadati 11 pertandingan fix dan beberapa pertandingan yang belum resmi. Sangat sulit untuk memutuskan kemanakah Finn akan memulai storyline barunya dalam 2 minggu saja dan kemungkinan besar jika ia dimainkan di Wrestlemania adalah jika dia masuk di Andre the Giant Memorial Battle Royal.

Kemungkinan kedua, seperti yang kita bisa tau bahwa Seth Rollins belum mendapatkan ijin sepenuhnya untuk bertanding dan Balor adalah babyface yang bisa menggantikan peran Rollins untuk menghadapi Triple H ini sendiri. Terlepas dari beberapa sumber yang 'menginginkan' Balor bertanding melawan Samoa Joe.

Kemungkinan ketiga adalah bagaimana dengan sadis WWE tidak membiarkan Balor return hingga satu malam setelah Wrestlemania berakhir dan membiarkan Balor bekerja ringan dalam show itu seperti menjadi peserta di Battle Royal seperti kemungkinan di atas.

Mana yang anda inginkan? Ataukah anda memiliki 'storyline' sendiri bagi Balor dalam 2 minggu ini?