Smackdown Focus - Awal Baik Cena/Nikki vs Miz/Maryse


Pada minggu ini John Cena diundang untuk menjadi tamu di Miz TV dengan pembawa acara paling fenomenal Mike The Miz Mizanin bersama dengan istrinya di dunia nyata Maryse. Perseteruan ini dimulai dari Maryse yang masuk ke dalam kehidupan Nikki melawan Natalya minggu lalu.

Cena pun langsung memberikan promo terbaiknya dengan salah satunya tidak ingin berurusan dengan Miz yang dianggapnya seseorang yang mencoba menjadi seseorang lainnya. Cena menganggap Miz mengambil kharisma dari Chris Jericho, gerakan Figure 4 Leg Lock dari Ric Flair.

Miz membalas kata-kata Cena sebagai seseorang yang jatuh cinta kepada Hollywood dan mencoba keluar dari WWE karena tergiur tawaran di luar sana. Cena pun berkata jika dia ingin mendapatkan Wrestlemania match tentulah dia akan memanggil keluar Undertaker dan menantangnya. Namun jika si Miz tidak menutup mulutnya, dia akan menjadi Dead Man sama seperti julukan si Undertaker.

Ketegangan sempat terjadi saat Maryse menampar Cena dan Nikki datang ke atas ring. Miz dan Maryse pun berlari keluar ring saat Nikki mengatai Maryse dengan sebutan bitch.