Outside WWE - Kabar Terbaru si Hardy Bersaudara


Masih simpang siur kabar dari Matt dan Jeff, kedua kakak beradik dengan nama belakangan Hardy ini yang baru saja menjadi free agents dan bergabung dengan Ring of Honor crew. Meski dikabarkan mereka bisa dipastikan tidak akan comeback di WWE dalam waktu singkat, namun beberapa fans gulat melihat mereka berada di Pittsburgh di kota di mana WWE biasanya melakukan wawancara kesehatan bagi para calon pegawai barunya. Namun bisa jadi ini hanyalah opini dari beberapa fans baper ingin mereka segera kembali.

Lepas dari gosip ini, mari beralih ke fakta. Fakta pertama adalah bagaimana Matt Hardy dikabarkan mematenkan karakter 'Broken' nya ke dinas setempat terkait intelektual properti dari Amerika. Jadi dengan demikian, jika suatu saat Matt dan Jeff benar-benar bekerja lagi untuk WWE, pihak WWE tidak berhak memakai karakter Broken Matt Hardy dan harus menggantinya dengan gimmick lama maupun yang baru.

Hal ini adalah langkah yang cerdas dari Matt di mana jika WWE benar-benar ingin Matt Hardy datang dengan membawa 'Broken' karakternya, pihak Vince McMahon ini wajib membayar royalti penggunaan paten ini.

Cukup menarik bukan, langkah dari Matt Hardy?