Hasil Lengkap WWE Fastlane 2017

Milwaukee - Wisconsin
Selamat datang diperhentian terakhir sebelum menuju Wrestlemania, selamat datang di Fastlane 2017 saat para rombongan merah Monday Night RAW mengadakan show malam ini. Siapakah yang akan menenteng sabuk kejuaraan di Wrestlemania mendatang?





Samoa Joe mengalahkan Sami Zayn

Malam ini dibuka oleh Samoa Joe dan Sami Zayn yang masuk ke dalam ring untuk membuka show ini. Siapa yang menyangka mereka berhasil membuat mata penonton melotot melalui aksi mereka. Joe berhasil mengalahkan Zayn lewat submission manuver.

Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan Enzo Amore & Big Cass


Sasha Bank mengalahkan Nia Jax


Cesaro mengalahkan Jinder Mahal



Big Show mengalahkan Rusev


Neville mengalahkan Jack Gallagher


Roman Reigns mengalahkan Braun Strowman 

Kali ini benar-benar menjadi Match of the Day di mana Roman Reigns benar-benar membuat Braun Strowman mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam bergulat selama ini. Roman nampak bagus mengcarry Strowman dalam pertandingan ini saat akhirnya Reigns berhasil menyelesaikan pertandingan lewat spears.

Bayley mengalahkan Charlotte dalam RAW Women's Championship Match

Sementara itu Bayley memecahkan rekor kemenangan dari Charlotte di PPV Match saat dia berhasil memenangkan pertandingan meski dengan sedikit gangguan dari Sasha Banks. Bayley to belly berhasil menyelesaikan pertandingan malam ini untuk kemenangan sang juara bertahan

Goldberg mengalahkan Kevin Owens dalam WWE Universal Championship Match

Pertandingan yang ditunggu tiba, Owens mencoba melarikan diri dari Goldberg namun dikejutkan dengan musik Jericho. Gangguan itu membuat Owens tidak sadar bahwa Goldberg memberikan spears kepadanya dan merebut sabuk Universal Championship malam ini.

*detil pertandingan akan diupdate dalam 2 jam.