Hasil Lengkap Smackdown Live 14 Maret 2017

Pittsburgh - Pennsylvania
Selamat datang di Smackdown Live yang datang dari kota Pittsburgh untuk melanjutkan perjalanan menuju Wrestlemania 33. Apa sajakah yang akan dilakukan oleh para roster brand biru ini untuk semakin memunculkan storyline baru di The Ultimate Thrill Ride mendatang ini?



AJ Styles memanggil Shane dan Daniel Bryan

Dipembukaan show malam ini ada AJ Styles yang marah-marah dalam proses pencarian keadilan bagi dirinya sendiri ini. Dia menganggap selalu mendapatkan ketidakadilan dari para commisioner sehingga ingin berkata-kata langsung kepada Shane sang bos.

AJ pun menunggu kehadiran dari Shane diparkiran usai segment ini berakhir.

Becky Lynch mengalahkan Natalya


Pengumuman Besar di Miz TV

Duet maut fenomenal Miz dan istrinya berada di dalam show malam ini dan mendapatkan kejutan saat Daniel Bryan secara resmi memberikan Wrestlemania match kepada mereka dengan menghadapi John Cena dan Nikki Bella dalam Mixed Tag Team Match.

Mickie James mengalahkan Alexa Bliss dalam Non-Title Match


AJ Styles menyerang Shane McMahon

Usai drama tunggu menunggu ini, akhirnya AJ Styles bertemu dengan Shane sang bos. Tak tunggu lama dia langsung menghajar pewaris tahta McMahon ini dan menyerang tanpa ampun serta membenturkan wajahnya ke kaca mobil.

AJ pun 'dipecat' oleh Daniel Bryan atas perbuatannya ini.

Mojo Rawley mengalahkan Dolph Ziggler via Count Out


The Usos mengalahkan American Alpha dalam Non-Title Match


Shane menantang AJ Styles di Wrestlemania 33

Untuk menutup show malam ini, Shane McMahon langsung mengambil microphone dan mengatakan dia muak akan perlakuan dari AJ Styles. Malam itu jika Styles meminta lawan untuk Wrestlemania, dia mendapatkannya. Yakni melawan Shane sendiri.