Hasil Lengkap Monday Night RAW 6 Maret 2017

Chicago - Illinois 
Setelah pertandingan Fastlane yang menguras tenaga, Monday Night RAW crew kembali melanjutkan cerita menuju Wrestlemania 33. Apa sajakah yang terjadi dengan kelanjutan cerita dari rombongan merah ini? Kejutan apa sajakah yang akan terjadi malam ini?



Chris Jericho dan Kevin Owens Beradu Mulut

Show malam ini dibuka oleh Jericho yang masuk ke dalam gedung acara ini di tempat Y2J resmi lahir di kota Chicago ini. Owens ikut-ikutan masuk sebelum akhirnya kedua pemain ini mendapatkan pertandingan Wrestlemania.

Sami Zayn dan Samoa Joe ikut datang ke arena sebelum keempat pemain ini mendapatkan pertandingan melawan satu sama lain.


Kevin Owens mengalahkan Sami Zayn


Neville mengalahkan Rich Swann

Cruiserweight Champion Neville kembali mengalahkan Rich Swann yang sebelumnya adalah pemegang sabuk ini. Swann tap out setelah Neville memberikan submission manuver. Setelah pertandingan berakhir, Neville didatangi oleh Austin Aries yang merubah interview menjadi ketegangan.

Brock Lesnar memberikan F5 kepada Goldberg


Enzo Amore dan Big Cass mengalahkan Luke Gallows dan Karl Anderson via DQ


Akira Tozawa mengalahkan Ariya Daivari


The New Day mengalahkan The Shining Stars


Sasha Bank mengalahkan Bayley dalam Non-Title Match


Samoa Joe mengalahkan Chris Jericho via Count Out


Roman Reigns mengintervensi Undertaker

Malam ini Undertaker memberikan surprise return dengan menantang Roman Reigns untuk maju ke dalam ring. Kali ini Roman pun berusaha sekuat tenaga untuk terlihat tenang di depan legenda ini. Segment diakhiri dengan Undertaker memberikan chokeslam kepada Roman Reigns.