Hasil Lengkap Monday Night RAW 27 Maret 2017

Philadelphia
Go home show untuk Wrestlemania dari anak-anak Brand merah Monday Night RAW terjadi malam ini saat mereka akan masuk untuk melanjutkan cerita mereka di perhentian terakhir ini. Apa sajakah yang akan terjadi dengan Goldberg, Taker, Lesnar dan banyak lagi yang akan datang di malam ini.



Bayley dan Sasha Banks mengalahkan Charlotte dan Nia Jax

Show besar malam ini dibuka oleh 4 Superstar wanita yang akan bertanding di Wrestlemania mendatang. Mereka menekankan bahwa pertandingan mereka akan menjadi Elimination Match sebelum akhirnya mereka saling serang. Setelah iklan mereka bertanding dalam tag team match dan Bayley serta Sasha memenangkan pertandingan setelah memberikan Bayley-to-Belly.

Austin Aries mengalahkan Noam Dar


Seth Rollins menandatangani kontrak Wrestlemania Match

Triple H memberikan penawaran untuk dia dan Rollins bertanding dengan syarat bahwa dia tidak bertanggung jawab atas apapun yang akan terjadi. Sementara itu Rollins akhirnya datang untuk menandatangani kontrak dan meresmikan pertandingan mereka yang bertajuk 'No-Sanctioned Match'.

Braun Strowman masuk ke Andre the Giants Battle Royal Match


Neville mengalahkan Jack Gallagher


Undertaker dan Ultimatum Terakhir untuk Roman Reigns

Malam hari ini Roman Reigns mengatakan bahwa tempat ini menjadi ladang dari Roman. Sebelum akhirnya Taker muncul di layar dengan adegan menggali kubur dan batu nisan yang terdapat nama Roman Reigns.

Setelah itu Taker masuk ke dalam ring untuk mengatakan Roman akan Rest in Peace secara langsung.

Enzo dan Big Cass vs Anderson dan Gallows berakhir No Contest


Sami Zayn mengalahkan Kevin Owens

Pertandingan No DQ yang luar biasa terjadi malam ini saat Owens dan Zayn saling menyerang didalam maupun luar ring. Samoa Joe muncul untuk menghajar Zayn sebelum Jericho muncul dari belakangnya untuk menghajar Joe.

Gangguan dari Jericho ini berhasil membuat Owens tidak konsen dan memenangkan pertandingan malam ini.

Goldberg memberikan Spears kepada Brock Lesnar

Segment penutup menampilkan Paul Heyman yang mengiklankan Wrestlemania dan pertandingan antara client nya dengan Goldberg sebelum akhirnya Bill Goldberg muncul di atas ring.

Goldberg mengatakan bahwa penonton datang bukan untuk melihat mereka bicara, namun bertarung. Lesnar pun berjalan keluar ring dan disambut oleh Spears dari Goldberg. Malam ini ditutup dengan Goldberg merayakan keberhasilannya malam ini.