Hasil Lengkap Monday Night RAW 13 Maret 2017

Detroit - Michigan
Monday Night RAW kembali berlangsung saat pada akhirnya mereka melanjutkan perjalanan menuju Wrestlemania 33 yang menyisakan beberapa minggu lagi. Apa sajakah yang akan terjadi dengan Roman, Rollins, Triple H dan yang lainnya ini dalam lanjutan cerita mereka masing-masing?



Brock Lesnar dan Paul Heyman Membuka RAW

Malam ini ada Paul Heyman dan Brock Lesnar yang membuka show malam ini dengan beberapa hal yang dia ingin sampaikan. Salah satunya adalah tentang bagaimana client nya berhasil memberikan F5 kepada Goldberg minggu lalu di RAW.

Sasha Bank mengalahkan Dana Brooke


Tony Nese dan Brian Kenderick mengalahkan TJ Perkins mengalahkan Akira Tozawa


Sami Zayn & Chris Jericho mengalahkan Kevin Owens & Samoa Joe via DQ


Enzo Amore & Big Cass vs Sheamus & Cesaro berakhir No Contest

No 1 Contender Match untuk RAW Tag Team Championship berada di malam ini saat salah satu dari mereka dipastikan untuk menghadapi Gallows dan Anderson. Pertandingan mereka berakhir saat sang Tag Team Champion masuk dan menghajar kedua pemain ini saat pertandingan.

Roman Reigns mengalahkan Jinder Mahal

Jinder Mahal menjadi lawan dari Reigns yang menghajarnya dalam beberapa menit saja ini. Usai pertandingan penonton dikejutkan dengan kedatangan Shawn Michael. HBK ini memberikan beberapa peringatan kepada Roman bahwa Undertaker bukan lawan yang sembarangan.

Austin Aries mengalahkan Ariza Daivari


Big Show mengalahkan Titus O'Neil


Bayley mengalahkan Nia Jax via DQ dalam Non-Title Match


Seth Rollins menginterupsi Triple H

Malam ini ditutup dengan Mick Foley yang diminta mengumumkan siapa pemain RAW yang layak dipecat. Dengan kebimbangan, Foley memilih memecat Stephanie McMahon. Namun Stephanie marah dan datang bersama Triple H sang suami.

Triple H pun kedatangan Rollins yang masuk ke dalam ring dengan tongkat dan justru mendapatkan serangan menggunakan tongkat tersebut dari tangan Triple H. Show ditutup dengan Triple H tegak berdiri di akhir.