WWE Trivia - Nakamura vs AJ Styles (?)


Shinsuke Nakamura menjadi salah satu pegulat NXT yang digadang-gadang akan menjadi pemain berikutnya yang akan debut di WWE Main Roster. Setelah 1 tahun masa berjalan bersama NXT dia sudah 2x memegang sabuk kejuaraan dan apakah ini saat yang tepat untuk menaruh dia di liga utama WWE ini?

Saat ini seperti yang kita tahu AJ Styles masih belum memiliki storyline Wrestlemania, terlepas rumor mengatakan dia akan bertanding melawan Shane yang masih hanya sebatas gosip. AJ pun masih diceritakan berusaha mengejar storyline melawan Bray Wyatt di Wrestlemania mendatang.

Apakah ini saat kedua pegulat yang sama-sama pernah bekerja di NJPW ini untuk saling berhadapan?
Di akhir pekan ini AJ Styles muncul dalam Portland Wizard Cons dan salah satu pertanyaan yang diberikan kepadanya adalah siapakah NXT Superstar yang dia ingin lawan. Tentu si penanya memancing nama Nakamura untuk disebut dan sang mantan WWE Champion ini menyebutnya untuk membuat penonton gembira malam itu.

Sejatinya menjadi salah satu pertandingan yang menarik jika AJ berhadapan dengan Nakamura? Namun apakah WWE masih menahan sang King of Strong Styles di NXT untuk memperbaiki bahasa Inggris dari sang pegulat senior ini?