WWE Trivia - Di Balik Zayn vs Joe


Saat Joe debut di WWE Main Roster pada awal tahun ini, dia langsung akan mendapatkan storyline bersama Seth Rollins. Namun kenyataannya Rollins cidera dan WWE terus memutar ceritanya. Hingga akhirnya dia diperhadapkan dengan storyline Sami Zayn. Pertanyaannya mengapa harus Sami Zayn yang menjadi penantang dari Joe di Fastlane mendatang?

Ternyata ada sedikit history di balik keduanya ini. Pertama-tama Joe tidak mengenal banyak orang di WWE kecuali AJ (teman waktu di TNA), Daniel Bryan (sudah tidak bergulat), Rollins (teman saat di ROH), Cesaro (teman di ROH), Kevin Owens (teman di Independent Circuit yg sudah punya storyline).

Dalam pertandingan WWE yang bagus, dibutuhkan 'kerja sama' di antara kedua pemain yang berhadapan. Chemistry yang cantik dibutuhkan untuk mereka bisa 'menari bersama' menurut bahasa dari Bryan dalam bukunya.

Sami Zayn menjadi lawan yang paling masuk akal karena bukan hanya saling mengenal, saat di NXT mereka hampir bertemu tiap hari untuk sama-sama berlatih. Mereka memiliki hubungan teman di luar ring yang akan menjadikan in ring segment mereka lebih baik lagi.

Berikut adalah contoh pertandingan keduanya di NXT tahun lalu: