WWE NEWS - Interview Singkat Gillberg


Di episode Monday Night RAW minggu yang lalu mendatangkan Gillberg, parodi dari Goldberg di masa Attitude Era ini datang untuk menjadi bulan-bulanan dari Owens yang menghajarnya kurang dari 1 menit ini. Namun usai segment itu, media mulai memberitakan tentang dirinya lagi dan inilah cuplikan pertanyaan wawancara antara dirinya dengan sebuah podcast gulat ini:

Tanggapan tentang Kevin Owens dan Segment Kemarin

Menjadi kebanggaan aku kembali ke RAdan seperti di surga bisa bermain dalam segment bersama Kevin Owens. Owens menghampiriku dan langsung menyerang, itu tidak ada dalam janjian sebelumnya namun aku menyukai adegan itu. Memang aku sadar kedatanganku hanya untuk membuatnya terlihat lebih menghibur dan saya merupakan fans dari Kevin Owens meskipun kemarin menjadi pertama kalinya kami bertemu langsung.

Siapakah yang menelpon untuk datang di RAW kemarin?

Seorang produser bernama John Kellen dan menanyakan apakah saya ada acara pada senin malam? Mereka membelikan tiket ke Las Vegas dan berkata bahwa mereka baru menceritakan skenarionya di gedung acara. 

Apakah kamu berbicara dengan Vince McMahon kemarin?

Minggu kemarin Vince tidak ada di RAW dan sejujurnya saya selalu memanggil di Mr. McMahon. Bukan karena saya tidak dianggap sebagai kerabat, namun dia layak menerima kehormatan untuk dipanggil Mister. Yang menjadi boss tertinggi di acara kemarin adalah Hunter (Triple H) dan Stephanie yang berbicara denganku dan mereka tetap sama. Mereka orang baik yang terlihat jahat di depan kamera.