Hasil Lengkap Smackdown Live 7 Februari 2017

Seattle - Washington
Selamat datang di Smackdown Live edisi minggu ini di mana ini menjadi episode terakhir mereka sebelum melangkah ke Elimination Chamber. Apa sajakah yang akan terjadi saat Cena vs Orton menjadi Main Event dalam show yang berlangsung dari kampung halaman Daniel Bryan ini?



Daniel Bryan membuka Smackdown Live!

Dari Seattle, Bryan pun masuk membuka show malam ini. Sebelum akhirnya The Miz masuk ke dalam arena malam ini. Corbin, Ambrose dan AJ ikutan tampil sebelum sang GM akhirnya memberikan pertandingan Fatal 4 Ways antara mereka.

Baron Corbin mengalahkan Dean Ambrose, AJ Styles dan The Miz


Apollo Crews mengalahkan Dolph Ziggler


Women's Match Contract Signing

Mickie masuk dan mengatakan bahwa dia jauh lebih berpengalaman dari Becky yang masih anak kemarin sore, Becky masuk dan mengatakan dia akan memberikan pelajaran kepada seniornya ini. Selain itu ada juga Naomi yang mengatakan bahwa dia ingin membawa pulang sabuk Women's Championship dan membawanya di Wrestlemania 33 yang berlangsung dari Orlando kampung halamannya.

The Ascension, The Vaudevillains & The Usos mengalahkan American Alpha, Breezango, Slater & Rhyno


John Cena mengalahkan Randy Orton

Pertandingan Main Event malam ini mempertemukan WWE Champion John Cena yang bertemu Royal Rumble Winner Randy Orton. Dengan bantuan dari Harper yang mengganggu Orton, Cena berhasil memblock RKO dan memberikan Attitude Adjustment untuk menyelesaikan pertandingan. 

Setelah pertandingan Cena mengangkat sabuknya dan berkata tidak takut dengan 5 Superstar lain yang akan menghadapinya di Elimination Chamber mendatang.