Hasil Lengkap Smackdown Live 31 Januari 2017

Corpus Christi - Texas
Rombongan biru Smackdown Live pun melanjutkan cerita menuju PPV terdekat mereka Elimination Chamber yang tinggal 2 minggu di depan mata. John Cena sebagai juara baru datang ke show ini dengan sabuknya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya?





Perayaan Kemenangan John Cena

Show malam ini dibuka oleh John Cena yang baru saja memenangkan sabuk WWE Champion ke 16x sepanjang kariernya. Cena membanggakan pencapaiannya sebelum Bray dan Orton menginterupsinya. Harper datang menolong Cena dan mereka ber 4 bertanding dalam Tag Team Match.


Randy Orton dan Bray Wyatt mengalahkan John Cena dan Luke Harper

Duet yang unik terjadi malam ini dan Cena belum bisa padu dengan Harper yang hanya bergabung dengannya atas common enemy principle saja. Bray memberikan Sister Abigail kepada Harper dan Randy memberikan RKO kepada Cena untuk memenangkan pertandingan malam itu.

Carmella mengalahkan Local Competitors



Dolph Ziggler mengalahkan Kalisto


Naomi & Becky Lynch mengalahkan Alexa Bliss & Mickie James


American Alpha Open Challenge

Smackdown Tag Team Champion ini memulai memberikan peluang bagi siapa saja untuk menantang sabuknya di kesempatan malam ini. The Usos datang disusul The Ascension, The Vaudevillains hingga Breezeango yang akhirnya rusuh sendiri tanpa menghasilkan penantang utama.

AJ Styles mengalahkan Dean Ambrose dalam Non-Title Match

The Miz ikut serta di meja komentator untuk memanaskan suasana, Ambrose dan AJ bertarung dalam pertarungan yang solid dan lumayan sebelum akhirnya Styles Clash menyelesaikan pertandingan malam itu. Usai pertandingan Corbin dan The Miz ikut berkelahi.

Smackdown malam ini ditutup dengan musik Corbin dinyalakan dan sang Lone Wolf menatap mata AJ dengan penuh rasa ingin mengalahkan.