Hasil Lengkap Smackdown Live 21 Februari 2017

Ontario - California
Roster biru Smackdown Live masih berada di pantai barat Amerika Serikat saat mereka mengadakan show yang penting di minggu ini. Malam ini ada penentuan No 1 Contender usai kontroversi Orton dan Bray minggu lalu. Apakah yang akan terjadi berikutnya?



Naomi menyerahkan Women's Championship

Show malam ini dibuka oleh Naomi dan Daniel Bryan yang membicarakan masalah cidera nya yang tak kunjung sembuh. Bryan memaksa Naomi untuk menyerahkan sabuknya dan dengan berat hati Naomi menurutinya. Sebagai tokoh baik dia merelakan sabuknya dipertarungkan oleh orang lain.

Alexa Bliss mengalahkan Becky Lynch dan menjadi Smackdown Women's Champion


American Alpha mengalahkan Breezango


Natalya mengalahkan Nikki Bella dalam Falls Count Anywhere Match

Menjadi penentuan antara storyline dari Natalya dan Nikki Bella malam ini yang terjadi sangat seru. Kedua pegulat wanita ini berhasil menjadi main attraction saat mereka sama-sama bertanding dalam Falls Count Anywhere ini. Maryse menjadi pengganggu dari pertandingan ini dan Natalya berhasil mengalahkan Nikki.

10-Men Battle Royal Berakhir Kontroversi

Malam ini penentuan antara siapa yang berhak menjadi No 1 Contender dari WWE Championship dari Bray Wyatt. Di akhir laga AJ Styles dan Luke Harper saling mengeliminasi dan jatuh secara bersamaan. Show malam ini berakhir dengan Bray Wyatt yang tertawa terhadap Harper dan AJ yang masih panas atas kontroversi yang ada.