Hasil Lengkap Monday Night RAW 27 Februari 2017

Green Bay - Wisconsin
Selamat pagi dari wilayah Timur Amerika Serikat saat para roster merah Monday Night RAW akan menjalani show terakhir sebelum memasuki Fastlane PPV di minggu depan ini. Apasajakah yang akan terjadi antara mereka ini di mana para pemain WWE ini akan memanaskan storyline mereka sebelum acara besar mereka berjalan.



Kevin Owens menginterupsi Goldberg

Malam hari ini dibuka dengan Goldberg yang masuk untuk memberikan sepatah duapatah kata kepada sang calon lawan Kevin Owens. Golberg pun kedatangan Owens yang masuk untuk mengatakan dia akan menang. Segment ini hanya berakhir dengan adu mulut keduanya.

The New Day mengalahkan Jinder Mahal dan Rusev


Akira Tozawa mengalahkan Noam Dar


Charlotte dan Nia Jax mengalahkan Sasha Bank dan Bayley

Malam hari ini 4 Superstar wanita kelas atas RAW bertemu saat mereka bertanding dalam tag team match. Bayley dan Sasha Bank menjadi bulan-bulanan saat malam ini para heels berhasil memenangkan pertandingan.

Hari minggu mendatang, Sasha Bank akan berhadapan dengan Nia Jax dengan pemenang akan mendapatkan commentary seat saat pertandingan Bayley dan Charlotte.

Big Cass mengalahkan Luke Gallows


Sheamus mengalahkan Titus O'Neil


Seth Rollins membicarakan Masa Depannya

Rollins pun angkat bicara dan datang ke RAW malam ini setelah menjalani operasi dan rehabilitasi. Wawancara itu diputus saat Triple H datang dan memberikan ultimatumnya, tapi Rollins berkata bahwa dia akan berada di Wrestlemania untuk menghabisi Triple H.

Segment yang juga menghadirkan Samoa Joe ini pun tidak terjadi kekerasan karena Rollins mengalami cidera asli dan WWE melindunginya.

Big Show mengalahakan The Shining Stars


Jack Gallagher & TJ Perkins mengalahkan Neville & Tony Nese


Samoa Joe mengalahkan Cesaro

Kawan lama kembali bertanding saat Samoa Joe berhadapan dengan Cesaro. Kali ini mereka berhadapan saat Joe kembali menghabisi sang lawan dengan cepat. Sami Zayn pun datang untuk menghajar Joe sebelum akhirnya mereka dipisahkan oleh security.

Contract Signing Strowman dan Reigns

Penutupan malam ini ada Braun dan Reigns yang masuk ke dalam ring. Namun alih-alih mereka menandatangani kontrak pertandingan. Mereka malahan saling menghajar dan saling menjatuhkan satu sama lain. Show pun berakhir dengan mereka masih menghajar satu sama lain.