Hasil Lengkap Monday Night RAW 20 Februari 2017

Los Angeles - California
Memasuki pantai barat Amerika Serikat, WWE menjalankan shownya dari kota Los Angeles di California kandang dari tim basket LA Lakers yang menjadi perhentian roster RAW malam ini. 2 minggu menjelang Fastlane, apa sajakah yang akan terjadi di antara Roster-Roster merah ini?





Kevin Owens memberikan Penjelasan

WWE Universal Champion Kevin Owens memberikan penjelasan atas aksinya menghajar sang sahabat sendiri di RAW, selain itu dia juga mengatakan bahwa dia akan mengalahkan Goldberg di Fastlane mendatang meskipun tanpa bantuan dari temannya ini.

Enzo Amore & Big Cass mengalahkan Sheamus & Cesaro


Brian Kenderick menghajar Akira Tozawa

Salah satu tuan rumah malam ini, Brian Kenderick menjadi Superstar yang menghajar Akira Tozawa asli Jepang ini. Kenderick keluar dari pertandingan yang adil dengan menyerang sang lawan secara brutal menggunakan submission manuver dan meninggalkan Tozawa sendirian di tengah ring.

Luke Gallows dan Karl Anderson mengalahkan Roman Reigns via DQ dalam Handicap Match

Dalam 2 minggu terakhir ini, Anderson dan Gallows dipertemukan dengan Roman Reigns pada pertandingan Handicap. Amarah Roman Reigns pun diluapkan disini saat dia memakai kursi untuk bertahan dari serangan 2 orang yang merupakan RAW Tag Team Champion ini.

The New Day mengalahkan Rusev dan Jinder Mahal


Nia Jax mengalahkan Local Wrestler


Sasha Bank mengalahkan Charlotte

Setelah beberapa minggu tak bertemu, Sasha kembali bertanding melawan Charlotte. Kali ini tidak keduanya memegang sabuk kejuaraan dan pertandingan mereka berlangsung agak cepat. Bayley menghalangi Dana Brooke untuk tampil sebelum Bank Statement mengakhiri pertandingan ini.

Kevin Owens mengalahkan Sami Zayn


Braun Strowman mengalahkan The Big Show

Pertandingan yang sudah diiklankan sejak minggu lalu ini menjadi penutup show malam ini. Big Show menantang Strowman dalam pertandingan yang menarik antara kedua monster ini. Storwman mengalahkan sang lawan setelah memberikan powerslam kepada Big Show untuk mengakhiri show malam ini.