Hasil Lengkap Monday Night RAW 13 Februari 2017

Las Vegas - Nevada
T-Mobile Arena menjadi saksi Monday Night RAW yang berlangsung minggu ini melanjutkan perjalanan mereka menuju jalur cepat Fastlane yang akan dilangsungkan 2 minggu lagi. Bagaimanakah mereka akan melanjutkan storyline-storyline mereka? Malam ini RAW dibuka dengan penghormatan kepada Chavo Guerrero Sr. yang berpulang di minggu lalu.





Roman Reigns menginterupsi Stephanie McMahon

Stephanie membuka show malam ini dengan mengatakan bahwa dia memberikkan kesempatan kepada Mick Foley untuk mengingat-ingat apa yang dia lakukan pada minggu lalu. Sebelum akhirnya Roman Reigns menginterupsinya dan mendapatkan pertandingan dari sang bos besar ini.

Roman Reigns mengalahkan Anderson dan Gallows via DQ dalam Handicap Match



Kofi Kingston mengalahkan Bo Dallas


Jack Gallagher mengalahkan Noam Dar



Braun Strowman mengalahkan Mark Henry


Menjadi penampilan Mark Henry setelah sekian lama keluar dari Storyline. Minggu ini sang Superstar dengan julukan World Strongest Man ini muncul hanya untuk dihajar oleh Braun yang kali ini berhasil menang mudah.

Sami Zayn mengalahkan Rusev



Akira Tozawa mengalahkan Ariya Daivari



Akhir Persahabatan Kevin Owens dan Chris Jericho

2 sahabat Owens dan Jericho masuk di dalam segment yang berjudul 'Festival of Friendship' ini. Kejutan terjadi saat Gillberg kembali ke WWE sebagai surprise, namun akhir segment lebih mengejutkan saat akhirnya persahabatan Owens dan Jericho retak setelah Owens memberikan Powerbomb kepada Jericho.

Cesaro mengalahkan Enzo Amore



Bayley mengalahkan Charlotte (c) dalam RAW Women's Championship Match

Main Event malam ini ada 2 pegulat wanita yang kembali menjadi pemain utama. Juara bertahan Charlotte malam ini harus merana saat Bayley berhasil merebut sabuknya di show yang berlangsung dari Las Vegas ini. Di akhir pertandingan Bayley memberikan Bayley-to-Belly untuk menyelesaikan pertandingan dan membawa pulang sabuk RAW Women's Championship.