WWE Trivia - Taker vs Cena dihapus?


Wrestlemania tahun lalu dan tahun ini dipenuhi rencana Vince McMahon untuk memasangkan 2 legenda besar WWE untuk berada menjadi salah satu Headline Matchnya. 2 orang tersebut adalah 15x WWE Champion John Cena dan The Deadman Undertaker yang sama-sama sudah menyandang status legendaris di kalangan locker room WWE.

Siapapun mungkin ingin melihat pertandingan ini dan melihat salah satu di antaranya untuk menjadi pemenang di ajang terbesar tahunan WWE ini. Namun setelah melewati masa kreatif yang panjang sepertinya ide Taker vs Cena kembali dihapus tahun ini. Tahun lalu, John Cena harus menjalani operasi dan melewatkan Wrestlemania dengan hanya tampil di segment bersama The Rock. Namun kali ini saat keduanya secara prima siap, Vince kembali mengurungkan niatnya untuk kembali mencoret pertandingan ini.

Kabarnya salah satu penyebab utama pertandingan ini dicoret adalah bagaimana Vince lebih mementingkan program masa depan di mana keduanya bisa mengangkat nama anak muda lainnya untuk memiliki storyline dengan pemain sekelas mereka. Bahkan kabar burung beredar bahwa sekelas John Cena tahun ini tidak mendapatkan spot single match dan hanya akan bertanding di Multiman Match dengan atau tidak dengan sabuk WWE Championship.