Outside WWE - Akhir Masa Kontrak Matt dan Jeff Hardy di TNA


Sebelum kita mengulas akan beberapa hal mengenai Hardy's bersaudara ini, mari kita pelajari fakta yang ada di luar sana:
Fakta 1: Kontrak Matt Hardy dan Jeff Hardy di TNA akan berakhir pada bulan Februari 2017 mendatang
Fakta 2: WWE menginginkan Matt dan Jeff kembali bekerja untuk mereka
Fakta 3: TNA sedang mengalami perpindahan kepemilikan oleh badan usaha bernama Anthem.

Mari kita analisa:
Tentu saja TNA ingin mengontrak ulang kedua orang ini karena mereka adalah aset tertinggi dari perusahaan.

Di TNA mereka mendapatkan fasilitas jadwal yang lebih lega dari pada WWE karena mereka hanya 1 show TV pada 1 minggu dan mereka diperbolehkan bergulat untuk promosi-promosi kecil di akhir pekan karena TNA jarang melakukan house show. Berbeda dengan WWE yang dari 7 hari seminggu para Superstar nya harus mengadakan 4-5 show di kota yang berbeda-beda baik TV dan Non-TV.

Di TNA mereka dipuja bak dewa pasca storyline Final Deletion. Mereka diberikan keleluasaan untuk menulis storyline mereka dan benar-benar tidak disentuh oleh tim kreatif. Namun tidak akan terjadi di WWE karena mereka tetap akan mengambil alih bagian kreatif karena mereka sudah memiliki tim penulis skenario yang semakin solid akhir-akhir ini.

Namun ada satu hal yang lebih dari segalanya, WWE tetaplah WWE. WWE tetaplah perusahaan gulat terbesar di dunia dan ring nya adalah salah satu yang termegah di dunia. Mungkin pembaca yang sudah bekerja pun tahu apa keuntungannya bekerja di tempat terbaik di industri kita.

Jadi bagaimana Hardy Boys? Kemana kalian akan berlabuh?