Hasil Lengkap Smackdown Live 3 Januari 2017

Jacksonville - Florida
Brand Biru Smackdown Live pun masuk ke pesisir pantai Florida untuk mengadakan show pertama di tahun 2017 ini. Dengan semangat baru mereka menyelenggarakan show dan berharap akan kembali mengalahkan RAW lagi. Apakah yang mereka lakukan menuju ke Royal Rumble?





Maryse menampar Dean Ambrose di Pembukaan Smackdown

Show malam ini dibuka oleh The Miz dan istrinya yang mengatakan bahwa Ambrose akan kalah hari ini, Ambrose pun datang dan masuk ke atas ring. Namun di saat sang Lunatic Fringe berada di atas ring ternyata Maryse langsung menamparnya dan mengakhiri segment tersebut.


Baron Corbin mengalahkan Dolph Ziggler


Becky Lynch mengalahkan La Luchadora

Drama Becky dan La Luchadora belum selesai. Setelah pertandingan berakhir La Luchadora yang datang ini ternyata Alexa Bliss. Kita masih belum tahu siapakah sosok La Luchadora yang asli.

Tanda Tangan Kontrak John Cena vs AJ Styles di Royal Rumble PPV

John Cena dan AJ Styles resmi bertanding dengan restu dari sang GM Daniel Bryan. Kali ini mereka saling adu mulut sebelum Baron Corbin masuk ke dalam ring dan mengatakan dia akan memenangkan Rumble Match untuk menantang AJ ataupun Cena di Wrestlemania mendatang.

Carmella mengalahkan Aliyah 


American Alpha mengalahkan Breezango


Dean Ambrose mengalahkan The Miz (c) dalam Intercontinental Championship Match

Ambrose berusaha sekuat tenaga untuk sabar kepada Maryse namun sekali lagi Maryse menamparnya. Wasit pun tidak memberikan DQ kepada Ambrose tapi mengusir Maryse keluar arena. The Miz sempat memukul dengan sabuknya, namun wasit tidak melihat dan Ambrose berhasil memberikan Dirty Deeds dan menyelesaikan pertandingan hari itu.