Hasil Lengkap Monday Night RAW 30 Januari 2017

Laredo - Texas
24 Jam setelah Royal Rumble yang penuh dengan keceriaan ini, WWE melanjutkan perjalanan menuju Wrestlemania dengan mengadakan Monday Night RAW. Brand merah ini pun masuk ke dalam show yang akan semakin megah menuju ke dalam masa Wrestlemania yang semakin seru ini.





Braun Strowman menginterupsi Kevin Owens

Owens dan Jericho memulai show layaknya 2 orang juara yang bersahabat lama. Namun akhirnya Strowman muncul dan mengatakan bahwa dia layak mendapatkan title shot. Owens sedikit berterimakasih meskipun tidak akan memberikan title shot.

Foley sang GM pun muncul dan mengatakan bahwa Owens harus masuk untuk mempertahankan gelarnya melawan Braun Strowman malam ini.


Sami Zayn mengalahkan Chris Jericho

Satu lagi Superstar asal Kanada muncul, yakni Sami Zayn yang langsung menantang US Champion Chris Jericho dalam non-title match. Zayn menang clean setelah memberikan Helluva Kick kepada sang lawan.

Tony Nese mengalahkan Mustafa Ali


Cesaro, Sheamus dan Bayley mengalahkan Luke Gallows, Karl Anderson, Charlotte


Braun Strowman mengalahkan Kevin Owens via DQ dalam WWE Universal Championship Match


Brock Lesnar menantang Goldberg di Wrestlemania

WWE bergerak cepat usai Rumble kemarin. Lesnar yang tidak bisa bertanding di Fastlane mendatang langsung menantang nemesisnya Goldberg di Wrestlemania mendatang. Patut ditunggu apakah jawaban dari Goldberg yang tidak ada di dalam gedung malam itu.

Nia Jax mengalahkan Sasha Banks


Enzo Amore & Big Cass mengalahkan Jinder Mahal dan Rusev dalam Tornado Tag Team Match


Samoa Joe Debut dan Menghajar Seth Rollins

Triple H masuk untuk memanggil keluar Rollins yang sangat bernafsu menghajarnya. Namun sang boss selalu memiliki plan B dan kali ini dia mengundang Samoa Joe yang akhirnya debut di Main Roster WWE satu malam setelah Royal Rumble PPV. Sang monster baru ini langsung menyerang Rollins tanpa ampun.