Hasil Lengkap Monday Night RAW 23 Januari 2017

Cleveland - Ohio
Mohon maaf atas keterlambatan update, malam ini Monday Night RAW berlangsung dari kandang juara NBA tahun lalu di negara bagian Ohio. Menjadi malam terakhir sebelum roster RAW berada di Alamodome San Antonio Texas untuk mengadakan Royal Rumble PPV. Apakah yang akan terjadi antara mereka?





Roman Reigns menantang Chris Jericho rematch

Malam ini dibuka oleh mantan US Champion Roman Reigns yang masuk ke dalam show malam ini dengan menantang ulang Chris Jericho dalam US Championship rematch yang akan menguras tenaganya. Jericho keluar dan mengiyakan ajakan dari Roman.


Luke Gallows mengalahkan Cesaro


Sami Zayn mengalahkan Seth Rollins

Kedua pemain diberikan kesempatan untuk saling mengalahkan di mana hanya ada 1 pemain yang akan diterima di Royal Rumble Match mendatang. Malam ini selesai dengan Zayn mengalahkan Rollins setelah dia terganggu oleh musik dari Triple H yang dibunyikan.


Mustafa Ali, TJ Perkins & Jack Gallagher mengalahkan Tony Nese, Ariya Daivari & Drew Gulak



Braun Strowman, Jinder Mahal, Rusev & Titus O'Neil mengalahkan The New Day & Enzo and Big Cass


Roman Reigns mengalahkan Chris Jericho via DQ dalam US Championship Match

Reigns kalah oleh karena Owens yang memberikan Disqualifikasi kepadanya. Kemenangan yang tidak membuatnya membawa pulang sabuknya lagi ini membuat dia marah dan memberikan Superman Punch kepada Owens hingga masuk ke shark cage dan dilayangkan di atas ring. Jericho yang tidak bisa membantu apa-apa tak berdaya melihat sang sahabat digantung di atas ring.

Nia Jax mengalahkan Local Superstars


Rich Swann mengalahkan Noam Dar


Goldberg, Brock Lesnar dan Undertaker Face to Face

Malam ini ditutup oleh Goldberg yang diinterupsi oleh Paul Heyman dan Brock Lesnar yang beradu mulut sebelum suara gong Undertaker dinyalakan dan sang phenom masuk ke dalam show malam ini dengan mengagetkan seluruh penonton. Malam ini juga mereka bertiga berada di satu panggung meskipun tidak ada pertengkaran untuk menutup show dengan ketegangan menuju Royal Rumble