[BREAKING NEWS] - Kurt Angle Jadi Hall of Famer 2017


Saat malam kita tidur hari selasa dini hari tadi, ESPN partner kerja WWE menjadi orang pertama yang mengumumkan secara ekslusive bahwa WWE mengangkat Kurt Angle menjadi Hall of Famer di kelas tahun 2017 ini.

Terlepas dari hubungan yang retak dan kepergian atlit olimpiade Amerika ini dari WWE pertama kalinya lalu itu, Kurt Angle mengungkapkan beberapa hal kepada wartawan. Salah satunya:

'Hunter (Triple H) baru saja menelpon senin pagi dengan kabar ini setelah lama saya menunggu. Saya telah lama pergi dan tidak berhubungan dengan mereka, ini adalah kebanggan buat saya bahwa mereka menghargai kerja keras saya. Hunter menelpon dan memberi tahukan kabar gembira ini hingga saya kaget, bahkan sempat terpikir mereka melupakan saya. Masa depan nanti akankah saya bertanding lagi atau tidak, bukan masalah saya sekarang yang penting saya ingin menikmati berita gembira ini.'

Dengan ini Kurt Angle resmi kembali ke WWE, meskipun belum jelas akankah dia kembali bertanding.

Perlu diingat menjadi Hall of Famer bukan berarti dan tidak ada larangan mereka tidak boleh kembali bertanding, namun biasanya yang diangkat menjadi hall of famer adalah orang-orang yang sudah pensiun dari masa bergulatnya.