Throwback 2016 [Januari] - Perpisahan Cena Jilid 1


John Cena memulai tahun 2016 nya dengan datang ke Smackdown untuk pertama kalinya sejak 2 tahun lalu sang 10x WWE Champion ini datang di show kelas 2 dari WWE ini. Pada bulan januari ini memang Brand Extension belum dimulai dan semua pemain bebas datang kemana saja. Dan di tahun 2016 ini juga sudah banyak terdengar kabar bahwa Cena hanya akan menjadi Part-time wrestler yang hanya akan membantu mengangkatkan nama beberapa pemain yang masih baru.

Salah satunya yang dia bantu di bulan Januari ini adalah Kalisto. Ceritanya Cena yang ingin menantang kembali Alberto Del Rio dan US Championshipnya yang dia rebut beberapa bulan lalu harus ditolak oleh Del Rio karena merasa Cena tidak layak mendapatkan title shot. Untuk itu John Cena datang dan memberi tahu bahwa ada satu orang yang layak mendapatkan title shot, yakni Kalisto yang malam itu juga berhasil mengalahkan Del Rio dalam Non-Title Match.

Baru di Royal Rumble Match 2016 Kalisto secara resmi mengalahkan Del Rio dalam US Championship Match dalam pertandingan yang berlangsung seru ini.