RAW NEWS - Cara Stephanie Membungkam Teriakan 'CM Punk'


WWE Universe di Chicago selamanya akan menjadi pendukung dari CM Punk yang sudah dianggap sebagai pahlawan daerah setempat. Dengan demikian, selamanya masyarakat Chicago akan meneriakan nama Punk di semua arena WWE setiap kali mereka melawat All State Arena.

Seharusnya para penulis naskah sudah tahu reaksi apa yang akan diberikan oleh penonton di kota gulat Chicago ini dan mereka menempatkan salah satu tokoh Heel paling kejam sepanjang masa mereka untuk memulai show, Stephanie McMahon. Benar saja baru saja beberapa kata, penonton sudah meneriakan nama CM Punk di stadion dan menggelora lama, Stephanie hanya terdiam.

Namun kata-kata berikutnya sangat menyesakkan. Stephanie berkata yang kira-kira dapat di terjemahkan seperti ini 'coba berteriak selama 2 menit 15 detik, maka kalian artinya lebih hebat dari CM Punk'.

2 menit 14 detik adalah waktu yang dibutuhkan lawan dari Punk untuk menghabisi mantan WWE Champion ini di debut MMA pertamanya di tahun 2016 ini. Hal ini membuat penonton terdiam karena dengan Stephanie membuka kelemahan dari sang pahlawan daerah itu membuat mereka enggan meneriakkan namanya lagi.

Langkah yang pintar dari Stephanie McMahon dan sepertinya memang sebuah kalimat yang dipersiapkan dari awal.